Monday, June 23, 2014

Emulator PlayStation 1 Android Selain FPse

Malam Broo ....


Pada kesempatan malam hari ini saya akan posting tentang software android nih :D 

yaitu Emulator Playstation1 Android Selain FPse 
Kenapa Selain FPse ? 
haha ,kalau sudah masuk blog / artikel ini sudah tahu lah kekurangan Emulator FPse ini :D 
Yang harus diroot lah, Pakai Lucky Patcher lah , :P , itu semua masa lalu broo :D 

Di Postingan kali ini saya akan kasih solusi untuk masalah ini ,yaitu dengan cara Mendownload Emulator yang berbeda dengan FPse tentunya , apa nama emulator nya ? 

Nama nya ePSXe ,namanya mirip sekali dengan emulator Playstation1 nya PC :D 
Ok, Kelebihan dari emulator ini :

  • Tidak Pakai Crack" / apalah itu :D 
  • Tidak Lemot untuk dimainkan 
  • Game Playstation 1 banyak yang bisa dimainkan 
  • Dan lain-Lain
Tertarik ? Ini Software nya 

ePSXe Untuk Android 

Untuk Game nya saya kasih yang Compressed nih ,jadi file nya jadi kecil terus kalau sudah di ekstrak jadi besar banget :D , ini nih game nya :

Hatvest moon BTN Indo For Android  ( 30 MB an )
( Perlu di ekstrak pakai Androzip / aplikasi pembuka file zip /rar lainnya )

Sekarang ke Screenshoot nya : 


 hehe ,selain ditur-fitur yang ada diatas ada satu tambahan fitur lagi nih dari Emulator ePSXe ini yaitu , mengubah skin tombol di layar :D ,seperti di atas tuh :D 

Emulator ini sudah saya coba di Android Smartfren Andromax C yang saya pakai broo ,dan ternyata Work 100 % tanpa Crack " :)

File -File yang ada diatas berbentuk rar /zip jadi nih saya rekomendasikan instal pakai yang namanya Androzip Download Di : 

Androzip .apk

Oh ya satu lagi nih ,kalau Memang Lemot saat dimainkan coba turn off saja music nya :D 


Semoga Postingan kali ini Bermanfaat  ^_^

No comments:

Post a Comment