Monday, February 10, 2014

Cheat Game Subway Sufers Moscow

     Pada hari ini saya akan membahas tentang cheat subway sufers moscow , karena banyak temen" sekolah yang maenin game yang di kejar" polisi di stasiub kereta itu :D.
 Kalau belum Tau game nya ni aku kasih Screenshotnya :

Oke , Langsung aja ke Topic :

Sebenarnya cheat game subway sufer ini lumayan sulit
Maka dari itu saya akan posting file Subway Sufers Moscow Yang sudah di Modifikasi

Kenapa saya posting yang modifikasi ?

Karena Uang di game yang udah di modifikasi itu tak terbatas / 9999999
kalau Gak percaya ni  ada video di bawah postingan ini :


Enak Bukan , kita bisa beli item" langsung tanpa maen susah payah
kalau tertarik ini link download game nya :

Subway Sufers Moscow Modifikasi.apk

NB: Kalau udah ada versi yang di instal di mobile android kamu
di uninstal aja dan instal versi yang modifikasi ini.









Semoga postingan saya kali ini bermanfaat bagi kalian semua :D

No comments:

Post a Comment